Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa yang Bisa Bikin Kamu Tertawa Ngakak!

Author: | Posted in anime No comments

Anime Comedy Terbaik – Setelah kita kemarin membahas anime action terbaik, kali ini kita akan membahas genre anime yang tidak kalah serunya, yaitu anime comedy.

Karena anime tanpa comedy akan terasa hambar dan tidak terlalu seru, makanya biasanya walaupun itu anime action ataupun romance pasti akan disisipkan comedy untuk bumbu tambahan.

Tapi ada juga anime-anime yang mendominankan genre comedynya dari pada genre lainnya. Karena genre comedy banyak disukai orang dan bisa ditonton oleh keluarga.

Nah dari pada lama basa-basinya, lebih baik kita langsung masuk ke pembahasannya saja.

10 Anime Comedy Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

1. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

anime romance school terbaik gekkan shoujo nozaki-kun

pinterest.com

Anime ini adalah anime bergenre comedy romance. Anime ini juga termasuk dalam anime romance terbaik.

Anime ini bercerita tentang Seorang murid SMA bernama Sakura Chiyo yang suka dengan temannya yang bernama Umetarou Nozaki. Saat dia mengungkapkan rasanya kepada Nozaki, Nozaki salah paham dan mengira bahwa Chiyo adalah fansnya yang meminta tanda tangan.

Lalu Chiyo mengatakan bahwa dia ingin terus bersama Nozaki, kemudian Nozaki mengajak Chiyo kerumahnya dan meminta Chiyo untuk membantunya menghitamkan gambar manganya.

Setelah cukup lama bersama Nozaki dirumahnya, akhirnya Chiyo sadar bahwa Nozaki adalah seorang Komikus majalah perempuan. Akhirnya dia memutuskan untuk menjadi asisten Nozaki dan memulai kisah cinta mereka berdua.

Dan karena kepolosan dari Nozaki dan juga sifat tidak pekanya, hubungan mereka jadi lucu dan juga romantis. Kisah mereka berdua pasti bisa membuat kamu ketawa ngakak deh.

2. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!

anime comedy terbaik chuunibyou

www.fanpop.com

Anime ini adalah anime favorit admin.. hehe..

Anime ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Togashi Yuuta yang ingin meninggalkan kebiasaan Chuunibiyou atau sindrom kelas 8. akhirnya dia memilih sekolah yang jauh dari sekolahnya dulu.

Saat hari pertama di sekolah dia berharap akan menjadi hari yang spesial, memang awalnya hari pertamanya berjalan dengan mulus. Dia berkenalan dengan teman barunya yang bernama Makoto isshiki.

Tetapi semuanya berakhir setelah dia bertemu dengan seorang perempuan yang mengidap Chuunibiyou dan juga tetangganya yang bernama Takanashi Rikka.

Rikka menutup salah satu matanya dan berkhayal bahwa mata kanannya adalah mata iblis. Yuuta yang tadinya sedang berusaha untuk menghilangkan Chuunibiyounya yang dulu dia sering berkhayal menjadi dark flame master akhirnya tidak berjalan mulus.

Tetapi karena bertemu dengan Rikka kehidupannya menjadi lebih berwarna dan dia menjadi semakin dekat dengan rikka.

Kelucuan tingkah Rikka yang seperti anak kecil dan juga Yuuta yang mencoba untuk menghilangkan sindrom chuunibyounya cukup untuk mengocok perut kita.

Anime ini memiliki 2 season dan juga 24 episode.

3. Gintama

anime action terbaik gintama

pinterest.com

Anime ini bercerita tentang seorang mantan samurai bernama Gintoki Sakata. Di dunia yang sudah melarang orang untuk menggunakan samurai membuat Gintoki dan para samurai lainnya harus mencari pekerjaan lain.

Akhirnya Gintoki lebih memilih untuk menjadi seorang freelancer yang mengambil segala jenis pekerjaan. Tetapi, karena adanya invasi dari bangsa alien dan lemahnya pemerintahan shogun saat itu. Gintoki yang seorang mantan samurai harus kembali bertarung untuk melawan alien tersebut.

Tetapi dengan sifat Gintoki yang konyol membuat semua pekerjaannya menjadi lucu dan membuat kamu ketawa ngakak pastinya.

Anime ini memiliki episode yang cukup banyak, yaitu 200 episode.

4. Danshi Koukousei no Nichijou

anime comedy terbaik danshi koukousei no nichijou

deviantart.com

Anime comedy yang satu ini bercerita tentang tiga anak SMA bernama Tadakuni, Hidenori Tabata dan Yoshitake Tanaka. Karena mereka masih muda, mereka mencoba untuk mencari jati diri mereka.

Tetapi, perjalanan dalam mencari jati diri tidak semudah yang mereka bayangkan, mereka sampai melakukan hal-hal konyol yang membuat kamu tertawa lepas.

5. Non Non Biyori

anime comedy terbaik non non biyori

youtube.com

Anime ini bercerita tentang siswa SD bernama Ichijou Hotaru yang telah pindah bersama orang tuanya dari Tokyo ke pusat kota. Sekarang ia harus beradaptasi dengan sekolah barunya, di mana ada 5 siswa di kelas yang sama, usia sekolah dasar dan menengah.

Kelucuan teman-teman Hotaru dan juga adik Hotaru yang polos mewarnai kisahnya di desa.

6. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

anime comedy terbaik tanaka-kun

wrongeverytime.com

Anime ini adalah salah satu anime comedy terbaik 2016. Anime ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Tanaka yang selalu bermalas-malasan dan juga tidur.

Anime comedy unik ini menceritakan kisah Tanaka yang hanya bisa bermalas-malasan dan juga temannya Oota yang tidak bisa meninggalkan Tanaka sendirian.

7. Sakamoto Desu ga?

anime comedy terbaik sakamoto desu ga

lostinanime.com

Anime ini adalah anime yang memegang julukan anime comedy terbaik tahun 2016. Anime ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama sakamoto yang bukan hanya keren tapi sangat keren.

Saat awal dia masuk SMA dia bisa membuat semua anak perempuan suka kepadanya dan tidak sedikit anak laki-laki yang membencinya.

Anak laki-laki yang membencinya selalu mencoba untuk menggangu sakamoto, tetapi sakamoto selalu bisa menhadapinya dengan cara dan sikap yang selalu Cool dan keren.

8. Hatsukoi Monster

anime comedy terbaik hatsukoi monster

hilmi-kun.xtgem.com

Anime ini bercerita tentang seorang putri keluarga kaya bernama Nikaido Kaho, saat dirumahnya semua orang sangat baik kepadanya.

Saat masuk SMA dia memilih untuk bersekolah jauh dari rumah dan pindah ke kosan. Hari pertamanya di kosan, dia hampir ditabrak oleh sebuah truk. Tetapi dia ditolong oleh seorang pria yang lalu memarahinya.

Karena pria itu adalah orang yang pertama kali memarahinya, dia langsung jatuh cinta dengan pria itu. Tetapi, saat menanyakan namanya Kaho justru dibilang aneh.

Setelah kembali ke kosan, dia baru tahu kalau pria tadi satu kosan dengannya, dan akhirnya dia menyatakan perasaannya. Akhirnya cintanya diterima dan mereka berdua pacaran, nama pria itu adalah Kanade.

Tetapi, sehari setelah itu, dia baru tahu bahwa Kanade adalah seorang anak kelas 5 SD.

9. Anne Happy

anime comedy terbaik anne happy

plus.google.com

Cerita anime ini berpusat di sekitar kelas 1-7 Akademi Tennomifune, yang mana semua murid-muridnya terkena “karma buruk” atau kemalangan yang terkumpul.

Hibari, seorang murid di kelas ini, bertemu dengan Hanako yang tak beruntung dan Botan yang sakit-sakitan selama bertahun-tahun di hari pertama masuk sekolah. Bersama, mereka mencoba mencari jalan keluar untuk mengubah sekolah menjadi menyenangkan.

10. Ore Monogatari

anime comedy terbaik ore monogatari

reddit.com

Anime ini adalah anime yang diadpatasi dari manga milik Kazune Kawahara dan Aruko. Dan anime ini memiliki genre anime romance shoujo comedy. Dan juga termasuk anime comedy terbaik 2015.

Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Takeo Gouda yang memiliki tubuh tinggi dan berotot. Tetapi dia tidak mempunyai keberuntung dekat dengan wanita.

Setiap wanita yang dia sukai selalu membenci dia dan menyukai Makoto Sunakawa yaitu teman dekatnya sejak kecil.

Tetapi semuanya berubah sejak dia menolong seorang wanita cantik bernama Rinko Yamato di dalam kereta. Karena keberaniannya untuk menolong Rinko, akhirnya Rinko jatuh cinta dengan Takeo.

Dan akhirnya mereka menjalankan kisah cinta mereka yang unik dan juga membuat kamu tertawa lepas.


Itulah anime comedy terbaik yang bisa membuat kamu tertawa ngakak. Kamu pasti bakal nyesel deh kalo ga nonton anime-anime di atas.

Kamu juga bisa melihat list anime action terbaik buat kamu yang suka dengan genre action.

Sekian dari admin, selamat menonton.

Add Your Comment