7 Karakter Anime dengan Pukulan Terkuat

Author: | Posted in anime No comments

Negara Jepang selain terkenal dengan budayanya, negara ini juga terkenal karena film-film animasinya atau lebih dikenal dengan anime. Banyak sekali anime-anime bergenre action yang memiliki karakter dengan kamampuan yang sangat kuat.

Karakter-karakter yang kuat biasanya menggunakan senjata yang hebat ataupun kekuatan yang sangat dahsyat dan sihir yang hebat. Dan dari sekian banyak karakter yang memiliki kemampuan yang luar biasa, ada beberapa karakter yang mendapat gelar karakter terkuat hanya dengan tangan kosong atau tinju.

Walaupun biasanya ada senjata tambahan ditangannya seperti sarung tinju. Tetapi, karakter-karakter ini tetap dapat dinobatkan sebagai karakter anime dengan tinju terkuat. Berikut karakter-karakter anime dengan tinju atau pukulan terkuat.

1- One Punch Man – Saitama

Sumber: www.animasann.tk

Sumber: www.animasann.tk

One Punch Man adalah anime yang dirilis pada tahun 2015. anime ini bercerita tentang seseorang berkepala botak yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan. Tetapi banyak tantangan yang harus dia lewati, dia harus menerima bahwa kekuatan yang dia miliki terlalu kuat sehingga jarang ada orang yang percaya bahwa dia benar-benar kuat.

Sesuai dengan nama animenya, kekuatan saitama adalah pukulan yang sangat kuat. Saking kuatnya, dia bisa membunuh musuhnya hanya dengan 1 pukulan. Itu yang membuat orang-orang tidak percaya bahwa dia benar-benar kuat, dan mengira bahwa dia memakai trik curang agar dia bisa menjadi pahlawan yang hebat.

2- Naruto – Tsunade

Sumber: id.naruto.wikia.com

Sumber: id.naruto.wikia.com

Zaman sekarang, jarang sekali yang tidak mengenal anime yang satu ini, Naruto. Naruto adalah anime yang dirilis pada tahun 2002 dan sekarang dilanjutkan dengan anaknya, yaitu boruto. Anime ini bercerita tentang seorang anak yang bercita-cita menjadi hokage atau kepala desa.

Tsunade adalah hokage kelima dan dia adalah satu-satunya hokage perempuan. Dia adalah anak dari hokage pertama dan menjadi hokage kelima setelah hokage ke tiga mati. Tsunade memiliki kemampuan tinju yang luar biasa hebat. Dia dapat menghancurkan 1 gedung hanya dengan 1 pukulan.

3- Naruto – Sakura

Sumber: obitocoolpokedia.wordpress.com

Sumber: obitocoolpokedia.wordpress.com

Masih dengan anime naruto, kali ini adalah salah satu teman terdekat naruto, yaitu Sakura. Dia sama dengan Tsunade, dia memiliki kemampuan pukulan yang dapat menghancurkan gedung. Dia memiliki kemampuan ini karena pernah belajar langsung dari Tsunade.

4- One Piece – Monkey D. Luffy

Sumber: i1os.com

Sumber: i1os.com

One piece adalah anime yang dirilis pada tahun 1999 dan masih berjalan hingga sekarang. Anime ini adalah salah satu anime tertua yang masih popular hingga saat ini. One piece bercerita tentang seorang anak bernama Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun yang bernama One Piece.

Monkey D. Luffy adalah tokoh yang memiliki kemampuan mengubah tubuhnya menjadi karet. Dan dia juga memiliki haki, yaitu kemampuan yang dapat digunakan oleh orang tertentu. Dengan haki tersebut dia mengubah tubuhnya menjadi besi dan dia dapat mengeluarkan api dari tangannya karena kesedihan setelah kakaknya mati.

5- Sousei No Onmyouji – Enmado Rokuro

Sumber: www.aminoapps.com

Sumber: www.aminoapps.com

Sousei no onmyouji adalah anime yang dirilis pada tahun 2016 dan masih berjalan. Anime ini bercerita tentang 2 anak smp yang ditakdirkan untuk menikah dan mempunyai anak yang dinamakan miko. Dalam legenda Miko adalah anak yang akan mendamaikan dunia dari para iblis yang berkeliaran. Tetapi, sebelum miko keluar mereka berdua harus melawan iblis-iblis atau kagare yang mengincar mereka.

Enmado rokuro adalah seorang bocah smp yang memiliki kutukan kagare pada tangannya. Tangan yang harusnya sudah hilang dimakan kagare itu tiba-tiba muncul dan menjadi tangan kagare yang sangat kuat. Dia dapat membunuh 1 kagare besar hanya dengan sekali pukul.

6- Hunter X Hunter – Uvogin

Sumber: angryanimebitches.com

Sumber: angryanimebitches.com

Hunter X Hunter adalah anime yang dirilis pada tahun 1999 sampai 2004 dan dilanjutkan kembali pada tahun 2011. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama gon yang ingin menjadi seorang hunter untuk bertemu dengan ayahnya. Dalam perjalanan mencari ayahnya dia banyak bertemu orang kuat yang menjadi teman dan lawan.

Uvogin adalah musuh gon dari salah satu organisasi kriminal bernama phantome troupe. Phantome troupe adalah organisasi yang berisikan orang-orang kuat. Namun dari semua anggota, Uvogin adalah anggota dengan tubuh paling kuat. Dia mempunyai kekuatan untuk membunuh lawannya dengan sekali pukul, kekuatan ini diberi nama big bang impact.

7- Samurai X – Sanosuke Sagara

Sumber: kenshin.wikia.com

Sumber: kenshin.wikia.com

Samurai X adalah anime yang dirilis pada tahun 1996 dan anime ini memiliki genre chanbara atau genre samurai. Samurai X adalah anime yang bercerita tentang kenshin himura yang sebelumnya dikenal sebagai battosai yaitu pembunuh berantai paling sadis. Setelah kematian istrinya, kenshin bertekad untuk tidak membunuh orang lagi.

Sanosuke Sagara adalah tokoh yang tadinya adalah musuh kenshin, dan dia pada awalnya menggunakan pedang besar. Setelah kenshin mengalahkannya, dia menjadi teman kenshin dan dia lebih suka menggunakan tangan kosong untuk bertarung.

Karena anime ini lebih realistis, jadi kekuatan Sanosuke tidak di perlihatkan seperti anime lainnya. Tetapi, tinjunya adalah tinju yang sangat kuat sehingga dia dapat mengalahkan samurai dengan tangan kosong.

No Responses

Add Your Comment