Misteri Menyeramkan yang Ada di Dunia Game (Part 1)

Author: | Posted in misteri, sejarah, Teknologi No comments
Console urband legend game

Sumber: popcornhorror.com

Zaman sekarang, banyak sekali game dan juga console game yang ada. Hampir semua orang pernah bermain game, walaupun hanya game hp sekalipun. Terkhususnya untuk anak laki-laki, dan terlebih untuk anak yang masih dibawah umur 17 tahun. Anak umur di bawah 17 tahun masih sering bermain game, walaupun sudah lewat 17 tahun pun masih banyak yang bermain game.

Dan ada beberapa game yang memiliki misteri yang menyeramkan atau pun misteri yang dianggap beberapa orang itu adalah bug. Kali ini kita akan membahas misteri menyeramkan Yang ada di dunia game. Dan misteri ini bahkan ada yang memakan korban jiwa karena memainkan game tersebut.

1- Super Mario

Super mario urban legend

Sumber: www.24jam-online.com

Hampir semua orang tau game yang dirilis oleh nintendo pada tahun 1985 ini. Game ini adalah salah satu seri game yang sangat populer dan masih dimainkan hingga sekarang. Tetapi, game ini menyimpan misteri besar yang masih jarang orang yang mengetahuinya.

Game ini menceritakan tentang koopa (kura-kura yang menjadi musuh utama mario brothers) telah menyihir sebagian penduduk kerajaan jamur menjadi batu, dan sebagian lagi disihir menjadi brick block (batu bata). Dan dalam hal ini, banyak orang yang tidak mengerti dari diskripsi cerita ini yang berhubungan dengan jalan game ini.

Dalam gamenya, sang karakter utama mario harus menghancurkan balok bata untuk mendapatkan item atau kekuatan. Hal ini yang membuat game super mario ini menjadi seram. Jadi kalau disimpulkan, setiap mario menghancurkan balok bata sama saja mario telah membunuh satu nyawa penduduk kerajaan jamur.

2- Pokemon Red and Green

pokemon red and green lavender town

Sumber: gaming.youtube.com

Game yang diadaptasi dari anime dan dirilis pada tahun 1996 ini sangatlah terkenal. Dan pada tahun 2016 game ini baru mengeluarkan seri barunya yaitu Pokemon Go. Untuk pokemon red and green pertama kali dirilis di Jepang. Dan game ini telah banyak mengambil korban jiwa saat perilisannya di Jepang.

Yang membuat banyak orang meninggal adalah karena lagu permainan pada kota lavender. Nada musik dari kota lavender ini menyebabkan sakit kepala, mual dan dapat membuat kecenderungan untuk bunuh diri. Korban jiwa dari game ini kebanyakan adalah anak kecil berumur 7 – 12 tahun. Musik game ini sudah di ganti saat ingin rilis ke luar negeri.

3- Sonic.Exe

sonic exe legend

Sumber: www.youtube.com

Sonic.Exe adalah game sonic yang diciptakan oleh orang lain dan bukan dari SEGA. Orang yang mendapatkan ini bernama Tom, dia mendapatkan game tersebut dari pos yang dikirim temannya Kyle yang hilang 2 minggu sebelumnya. Tanpa berfikir panjang, Tom memainkan game tersebut dan menemukan hal yang aneh.

Dalam game itu Tom melihat layar game menjadi sangat seram, lautnya berwarna merah, lalu tulisan SEGA 1991 menjadi SEGA 666, dan mata sonic menjadi hitam dengan titik merah pada tengahnya. Level pertama dari game tersebut dinamakan “Hill act 1” dan itu adalah game yang sangat menakutkan.

Dalam level pertama game tersebut, banyak tupai bergelantungan, bebek mati di tempat, dan tokoh utama bukanlah sonic, melainkan adalah Tails. Ditengah-tengah level Tom menemukan Sonic sedang tertidur. Lalu saat Tom mendekatinya, tiba-tiba Tails digiring oleh sonic ke neraka. Lalu Tails dikejar dan dibunuh serta terdengar scream yang sangat keras.

you're too slow

Sumber: plus.google.com

Selanjutnya layar game Tom berubah menjadi tulisan ” YOU’RE TOO SLOW, WANT TO TRY AGAIN?”. Tom yang masih berani mengganti karakternya menjadi knuckles. Dan hal yang sama terjadi, knuckles menyerah dan menangis di depan Sonic. Lalu Sonic membunuh Knuckles seperti seorang pesikopat.

Sonic membelah mata knuckles manjadi 2 dan diperas layaknya jeruk, badannya dimakan dengan sangat ganas oleh Sonic. Kemudian layar komputer milik Tom kembali memunculkan Tulisan:

“I FOUND YOU”

Sonic exe found you

Sumber: professoradagio.deviantart.com

Tom menyerah memainkan game itu dan berniat untuk mematikan komputernya. Tetapi seperti ada bug yang membuat komputer Tom tidak bisa dimatikan. Akhirnya Tom melanjutkan permainan tersebut dengan penuh rasa takut. dan di memilih karakter dr. Eggman yang akhirnya tertangkap oleh sonic.

Setelah itu, layar komputer Tom berubah menjadi statis dan memperlihatkan ketiga karakter yang dia gunakan disiksa di neraka. Dan Sonic itu mengatakan “I AM GOD”. Karena ketakutan Tom mengunci diri di dalam kamar.

Ke esokan harinya, polisi menemukan seorang laki-laki meninggal di kamarnya, ya itu adalah Tom. Dia bunuh secara sadis, tangannya di paku, matanya remuk, dan organnya berserakan di lantai kamarnya. Dan polisi tidak menemukan pelakunya, tetapi detektif menemukan layar komputer Tom menyala dan bertulisan:

“READY DOR ROUND 2?”

4- Polybius

Polybius acrade

Sumber: www.blumhouse.com

Polybius adalah game legenda yang mungkin adalah game mitos tertua. Polybius adalah sebuah game arcade yang misterius muncul di sebuah acrade di daerah Portland , Oregon pada awal tahun 1980. Kabinet game arcade ini berwarna hitam kecuali joystick yang berwarna hijau dan logo game tersebut.

Permainan ini menggabungkan jenis permainan menembak klasik, labirin seperti pac-man dan teka-teki spasial. Ketika bermain, permainan ini dapat membuat pemainnya mendapatkan masalah kesehatan seperti amnesia, blackouts, mual, kejang, sakit kepala, night terrors, dan ada beberapa kasus yang sampai memakan korban jiwa.

Dan dalam legendanya bahwa ada pria berpakaian serba hitam yang terlihat sering memainkan game tersebut. Sehingga banyak orang yang mengatakan, sebenarnya polybius bukanlah game, tetapi polybius adalah sebuah alat percobaan pemerintah.

No Responses

Add Your Comment